Flat-Earther Menghadapi Ilmuwan NASA di Starbucks. - SpaceNesia

Flat-Earther Menghadapi Ilmuwan NASA di Starbucks.

Yuk Gabung Ke Koncoan.com dan dapetin temen baru disana!

Flat-Earther Menghadapi Ilmuwan NASA di Starbucks.
Kiri Nathan, Kanan Karyawan NASA, Kredit : Youtube
SpaceNesia - Pendiri halaman Official Flat Earth dan Globe Discussion menghadapi ilmuwan NASA di Starbucks dalam video viral yang aneh.

Peneliti flat ternama, Nathan Thompson, bertemu ilmuwan NASA di kedai kopi. Mereka tampaknya memiliki diskusi yang sopan tentang pandangan Mr Thompson tentang pencahayaan luar angkasa, dan ilmuwan tersebut bahkan memberinya beberapa stiker NASA, sebelum Nathan memutuskan untuk mencoba berbicara dengan ilmuwan di kamera saat dia membeli kopi.

The flat-earther, yang halaman Facebook-nya memiliki lebih dari 30.000 anggota , nampaknya bingung dengan bagaimana orang bisa tenggelam dalam ruang hampa dan menginginkan jawaban dari karyawan anonim.

Dia tampaknya mengacu pada insiden di mana helm astronot Italia ESA Luca Parmitano diisi dengan air di sebuah pesawat ruang angkasa karena filter air tersumbat. Ini mulai menutupi hidungnya, sehingga sulit bernafas. Mr Thompson tampaknya berpikir itu adalah semacam bukti bahwa NASA berbohong kepada orang-orang.

"Saya di sini bersama karyawan NASA yang sebenarnya," katanya kepada pemirsa di video YouTube - nya . "Karyawan NASA yang legit."

"Dan saya bertanya kepadanya, saya bilang, uh, astronot hampir mati di luar angkasa. Uh, mereka mendapatkan air dalam jas mereka dan mereka hampir tenggelam dan dia bilang itu karena air liur. Orang ini di sini, bertahanlah. aku akan menunggu dia sampai di garis depan, dan kemudian aku akan mengajukan beberapa pertanyaan lagi kepadanya. "

Nathan kemudian mencoba menarik perhatian karyawan NASA, sementara dia dengan polos mencoba membeli kopi. Ketika karyawan NASA tidak menanggapi, Thompson menganggap ini karena dia ingin mengajukan pertanyaan yang tidak ingin dijawab oleh NASA.

"Dengar, dia baik-baik saja, dia baik-baik saja, dia memberi saya emblem kartun anti-kartun NASA," kata Nathan, mencari kata "stiker". "Dan sekarang dia sama sekali tidak mau berbicara dengan saya.

Flat-Earther Menghadapi Ilmuwan NASA di Starbucks, Ilmuwan Bereaksi dengan Cemerlang
Screen capture dari YouTube / Flat Earth Talk
Mr Thompson kemudian memutuskan untuk menghadapi karyawan NASA, memotong garis untuk mengajukan pertanyaannya. Pria itu dengan tenang menolak menjawab pertanyaannya, dan menyuruhnya untuk "bersenang-senang, oke?" Garis pertanyaan Nathan menjadi lebih agresif.

"Ayolah, Anda tidak akan mengobrol dengan saya? Anda membenci orang Amerika? Apakah itu?"

"Permisi?" Jawab karyawan tersebut, tersinggung namun tetap tenang. "Bagaimana Anda bisa mendapatkan itu? Jangan pernah menuduh saya melakukan hal itu lagi, saya tidak perlu mengobrol dengan Anda, melangkah ke sana, oke? Saya selesai berbicara dengan Anda."

Nathan tidak berhenti menanyai pria itu, seorang karyawan Starbucks masuk dan meminta orang Nathan untuk pergi

"Anda bukan bos saya, bro Ok, saya akan pergi karena Anda memintaku, tidak apa-apa, tapi itu kecurangan NASA, bro. Mereka berbohong tentang segalanya."

Dia lalu pergi dengan tenang, sebelum mengeluh di luar ke kamera.

"Yah, saya baru saja dikeluarkan dari Starbucks karena mengajukan pertanyaan kepada karyawan NASA, cuz dia sedang Berbohong Dia adalah Pembohong yang terang-terangan .. Apa itu JOKE! Sekarang kita di luar. Amerika yang Indah.
Manusia itu konyol .. Aku Punya stiker NASA Dari karyawan NASA, GUYS!, Dan kemudian saya mulai mengajukan pertanyaan kepadanya dan dia menyuruh saya pergi ke luar Starbucks, saya sedang gemetar, Oh, Tuanku. "

Video konfrontasi Nathan telah dilihat lebih dari 80.000 kali di video YouTube ini.

Teori konspirasi Flat Earth nampaknya terus meningkat di internet akhir-akhir ini, dengan kelompok-kelompok bermunculan di seluruh web. Pekan lalu, sebuah video menjadi virus, setelah seorang ahli teori konspirasi dan YouTuber naik tingkat semangat ke sebuah pesawat untuk "membuktikan" bahwa bumi itu rata sekali dan untuk selamanya .

Video Nathan tidak berjalan dengan baik di YouTube, dengan lebih dari 4.000 orang tidak menyukainya dan 154 orang memberikannya jempol. Sepertinya Nathan seharusnya tidak mendekati pria yang hanya mencoba minum kopi, dan juga dunia pasti tidak rata.

"NATHAN DIA TIDAK AKAN BERBICARA KEPADA ANDA KARENA ANDA MELAKUKANNYA SEPERTI ORANG MENYERAMKAN," komentar Haas Franz

Nathan telah mengumumkan pembaruan konfrontasi di Starbucks kepada kelompok Facebook-nya , di mana dia mengenakan wig dengan tanduk unicorn yang terikat di kepalanya dan mengklaim bahwa karyawan NASA itu pembohong.

Dalam video tersebut, dia mengatakan bahwa dia meminta pegawai NASA itu, di luar kamera, "mengapa 'NASA' bermaksud 'berbohong' dalam bahasa Ibrani?". Itu tidak berarti. NASA hanyalah sebuah singkatan dari National Aeronautics and Space Administration.

Video ini telah dihapus oleh pihak youtube karena dianggap melanggar kebijakan YouTube tentang pelecehan dan intimidasi. (1)

Sumber : Iflscience.com

Sekianlah artikel "Flat-Earther Menghadapi Ilmuwan NASA di Starbucks." kali ini, Jangan Lupa Untuk Like Dan Follow Sosial Media Kami : Twitter, Facebook, Google+, Instagram, Youtube, Pinterest, Dan Subscribe Untuk Mendapatkan Update Terbaru Dari Kami.

No comments

Powered by Blogger.